Kisah Vila Ayesha dan Rolls-Royce Berhantu

Rolls-Royce berhantu
Sumber :
  • Cartoq

Lonavala, 3 Desember 2023 – Sebuah video yang menunjukkan Rolls-Royce Silver Shadow yang sudah lama tidak dirawat dan ditinggalkan di sebuah vila di Lonavala, India, telah menjadi viral di media sosial.

Terungkap 6 Rahasia Rumah Belanda Tetap Dingin Meski Tanpa AC

Video tersebut telah ditonton jutaan kali dan telah menimbulkan berbagai spekulasi, termasuk bahwa mobil tersebut berhantu. Dalam video tersebut, seorang pemuda menjelaskan bahwa mobil tersebut telah berada di teras vila sejak era kolonial Inggris.

Dia mengatakan bahwa keluarga yang tinggal di rumah tersebut telah dibunuh dan Ayesha, seorang gadis berusia 17 tahun, dirudapaksa oleh beberapa orang dan dibunuh di vila tersebut. Setelah insiden itu, orang-orang mulai mendengar suara dan sosok di rumah tersebut pada malam hari.

Ditambah Insentif dari Pemerintah, Pasar Properti Pede Tumbuh Positif Usai Pemilu

Rumah itu telah ditinggalkan sejak saat itu dan pemuda tersebut mengatakan bahwa rumah tersebut tidak hanya memiliki satu tetapi banyak roh orang yang meninggal di vila bernama Ayesha tersebut.

Rolls-Royce berhantu

Photo :
  • Cartoq
Hercules Muncul ke Permukaan, Ajak Para Jawara Kongkow di Rumahnya: Nanti Saya Ongkosin

Namun, dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, beberapa orang melakukan penyelidikan tentang kisah tersebut dan menemukan bahwa cerita tersebut mungkin hanya sebuah mitos.

Mereka mengatakan bahwa kisah tersebut mungkin telah disebarkan oleh seseorang yang ingin menghentikan penjualan vila tersebut.

Mereka menuturkan, bahwa cerita tersebut mungkin dimulai dari fakta bahwa vila tersebut memang telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Hal ini membuat tempat itu terlihat menyeramkan, terutama di malam hari.

Selain itu, Rolls-Royce yang ditinggalkan di teras vila tersebut juga membuat suasana menjadi semakin menyeramkan.

Kondisi mobil saat ini dikabarkan semakin memburuk. Orang-orang yang lewat di jalan tersebut telah melempari mobil dengan batu, sehingga merusak kaca depan dan lampu depannya.

Rolls-Royce berhantu

Photo :
  • Cartoq

Meskipun beberapa orang percaya bahwa cerita tersebut mungkin hanya sebuah mitos, namun hal tersebut tidak menghentikan orang-orang untuk percaya bahwa Rolls-Royce tersebut berhantu.

Kisah tersebut telah menjadi legenda urban di Lonavala dan terus diceritakan dari mulut ke mulut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya