Beli Wuling BinguoEV Pakai Cara Ini Bisa Dapat Untung Maksimal

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 10 Desember 2023 – Wuling Motors kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia, dengan meluncurkan mobil listrik terbarunya yang diberi nama Wuling BinguoEV. Ini menjadi model elektrifikasi kedua mereka, setelah Air ev.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Sejak periode pre-book dibuka pada 16 November 2023, antusiasme masyarakat terhadap BinguoEV sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan jumlah pemesanan yang telah mencapai lebih dari 2.000 unit dalam dua pekan sejak diluncurkan.

BinguoEV hadir dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya menarik bagi konsumen. Desain eksteriornya ikonik dan modern, sementara interiornya berkelas dengan kabin yang luas.

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Mobil ini dilengkapi dengan dua airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor and Camera, Creeping Function, dan Cruise Control.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
China di Asia: Kehadiran Rentenir di Negara-negara Berkembang

Dengan semua fitur itu, BinguoEV memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi maupun penumpang saat berkendara di jalan raya.

Baterai Lithium Ferro-phosphate IP67 certified yang dipasang menjamin ketahanan dan keamanan BinguoEV. Dengan motor berdaya 50 kW dan torsi 150 Nm untuk varian 333 km dan 125 Nm untuk versi 410 km, mobil listrik ini menawarkan performa yang mumpuni.

Transmisi Single Reduction Gear dan deep-sink trunk dengan kapasitas maksimal 790 liter semakin menambah kenyamanan dan kepraktisannya.

Selain keunggulan teknis, BinguoEV juga menawarkan keuntungan lain bagi pemiliknya, yaitu bebas dari aturan ganjil genap. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi masyarakat di kota-kota besar yang terbiasa dengan aturan tersebut.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Dian Asmahani selaku Marketing and Sales Director Wuling Motors, mengatakan bahwa periode pre-book Wuling BinguoEV masih berlangsung hingga 15 Desember 2023.

“Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Dengan melakukan pemesanan, konsumen berkesempatan mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya