Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Toyota Avanza Transmover baru jadi armada taksi Bluebird
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Jakarta – Seiring dengan tingginya mobilitas masyarakat, alat transportasi menjadi salah satu kebutuhan yang signifikan. Salah satu penyedia layanan mobilitas di Indonesia, Taksi Bluebird terus berkomitmen dalam memberikan standar layanan terbaik untuk pelanggan. 

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

PT Blue Bird Tbk hari ini secara resmi meluncurkan armada taksi terbaru, All New Toyota Avanza Transmover yang dianggap mampu mewujudkan komitmen tersebut, 

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird menyampaikan, setiap lima tahun sekali pihaknya melakukan peremajaan armada termasuk dengan kehadiran mobil segmen LMPV ini. 

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

"Setiap lima tahun sekali, kammi lakukan peremajaan di kendaraan karena ingin tingkatkan mobilitas dengan armada yang selalu diperbarui. Dengan satu tujuan yaitu Standar Nyaman Indonesia (SNI) yang selalu kami utamakan untuk pelanggan," jelasnya, saat ditemui di Mampang Parapatan, Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif

Toyota Avanza Transmover baru jadi armada taksi Bluebird

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya
Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Armada terbaru ini sudah dilengkapi oleh Internet of Things (IoT), yang akan memudahkan pengemudi, penumpang ataupun perusahaan dalam memberikan kontrol kepada kendaraan. 

"Di armada terbaru ini, kami juga mengupdate Internet of Things yang kita attach di kendaraannya untuk memberikan kemudahan baik kepada pengemudi, penumpang ataupun perusahaan untuk mengontrol kendaraan," jelas Andrianto atau yang akrab dipanggil Andre. 

Tidak hanya itu, All New Avanza Transmover armada terbaru taksi Bluebird yng dibeli dari Auto2000 ini masih menggunakan basis dari Avanza terbaru, dengan mesin 1.300 cc bertransmisi manual. Diklaim, memiliki kabin yang lebih luas dan memiliki desain yang lebih modern. 

Jap Ernando Demily selaku Chief Executive Officer Auto2000 mengatakan perusahaan Bluebird telah melakukan pemesanan sebanyak 2.500 unit untuk tahun ini, tetapi saat ini pemenuhannya baru 750 unit. 

"Kerja sama antara Bluebird dan Auto2000 sudah berlangsung lama. Sebagai mitra Bluebird dalam pembelian armada taksi, kami selalu siap mendukung Bluebird dalam memberikan layanan yang andal kepada pelanggan," jelas Jap.

Toyota Avanza Transmover baru jadi armada taksi Bluebird

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

"Melalui armada baru ini kami yakin Bluebird akan semakin menjadi perusahaan terdepan dalam bidang transportasi," tambahnya. 

Sebagai informasi, operasional taksi baru Bluebird akan diawali di Kota Cilegon, Banten kemudian Kota Bandung, Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya