Ada yang Baru dari Mobil Listrik Neta V di Indonesia

Neta V
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Semarang, 13 Desember 2023 – PT Neta Auto Indonesia menjadi salah satu pendatang baru, di pasar otomotif nasional. Perusahaan asal Tiongkok itu hadir dengan produk perdananya, yakni mobil listrik Neta V.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Sejak pertama kali diperkenalkan beberapa waktu lalu, sampai saat ini kendaraan yang bebas emisi tersebut sudah dipesan oleh ratusan orang. Beberapa bahkan sudah menerima unit, dan bisa langsung merasakannya.

Salah satu hal yang menjadi perhatian konsumen, yakni tingkat kekerasan suspensi yang dianggap terlalu empuk sehingga membuat mobil menjadi kurang nyaman.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Brand and Marketing Director Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengatakan bahwa pihaknya langsung bergerak cepat untuk menjawab masukan tersebut dengan cara melakukan ubahan.

Neta V

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Pembaruan suspensi dilakukan pada suspensi depan dan belakang, yang meliputi penyesuaian per serta peredam kejut aalias shock absorber.

"Kemarin kan memang umpan balik dari beberapa media, beberapa konsumen yang sudah coba tes berkendara mobil listrik Neta V itu kan merasa ada bumpy, agak terlalu goyang. Makanya kemarin memang kami sudah bagikan ke kantor pusat, dan melakukan improvement," ujarnya di sela acara Media Test Drive Neta V, dikutip VIVA Otomotif di Semarang, Jawa Tengah.

Yusuf menuturkan, bahwa pihaknya merespons dengan cepat umpan balik tersebut dan melakukan pembaruan guna mengatasi kekhawatiran tentang stabilitas dan kenyamanan Neta V.

Dia juga menegaskan, bahwa semua mobil listrik Neta V yang telah dikirimkan kepada konsumen di Indonesia telah mendapat pembaruan suspensi tersebut.

"Mobil-mobil yang datang kemarin, bahkan first batch yang datang ke konsumen itu sudah dilakukan improvement," tuturnya..

Product Planning Manager Neta Auto Indonesia Jordy Angkawidjaja menambahkan bahwa pembaruan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan dari Neta V.

"Diharapkan dengan pembaruan suspensi ini nanti kenyamanan Neta V itu akan semakin meningkat," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya