Daftar Mobil Listrik Terlaris Periode November 2023, Ada BMW dan Seres

Mobil listrik Seres E1 mulai diproduksi di Indonesia
Sumber :
  • Dok: Sokoindo Automobile

Jakarta, 18 Desember 2023 - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia belum lama ini merilis data penjualan kendaraan bermotor di Indonesia untuk periode November 2023.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Dikutip VIVA Otomotif dari data tersebut, Wuling Air ev menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia dengan penjualan secara wholesales atau dari pabrik ke diler sebanyak 779 unit.

VIVA Otomotif: Wuling Air ev

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Posisi kedua ditempati oleh Hyundai Ioniq 5 dengan perolehan sebanyak 725 unit. Kemudian diikuti oleh BMW iX xDrive40 Sport dengan penjualan sebanyak 103 unit, Seres E1 dengan 67 unit, dan Hyundai Ioniq 6 dengan penjualan sebanyak 22 unit.

Wuling Air ev merupakan mobil listrik berbasis baterai alias Battery Electric Vehicle (BEV), yang diproduksi di Indonesia. Model ini memiliki desain yang stylish, serta fitur-fitur yang modern. Wuling Air ev ditawarkan dengan harga mulai dari Rp188 juta on the road DKI Jakarta dan sudah termasuk insentif dari pemerintah.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Mobil listrik Seres E1

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

Hyundai Ioniq 5 juga menjadi salah satu mobil listrik yang populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang futuristik, performa yang bertenaga, dan teknologi yang canggih. Hyundai Ioniq 5 dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp706 juta OTR DKI Jakarta sudah termasuk insentif

BMW iX xDrive40 Sport  adalah mobil listrik premium yang menawarkan performa yang kencang dan kenyamanan berkendara ala kendaraan mewah. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp2.428.000.000 OTR DKI Jakarta.

Seres E1 merupakan merek mobil listrik asal Tingkok yang baru saja masuk ke Indonesia. Desainnya mungil ala Air ev, dan harga jualnya yaitu Rp189 juta OTR DKI Jakarta 

Terakhir ada Hyundai Ioniq 6, mobil listrik sedan yang juga menjadi pendatang baru di pasar otomotif nasional. kendaraan ini memiliki desain yang aerodinamis, performa yang bertenaga, dan teknologi yang canggih. Hyundai Ioniq 6 ditawarkan dengan harga Rp1.197.000.000 OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya