Ada yang Baru dari Hyundai Palisade

Hyundai Palisade
Sumber :
  • Dok: HMID

Jakarta, 22 Desember 2023 – PT Hyundai Motors Indonesia memiliki mobil yang jadi andalan di segmen SUV, yakni Hyundai Palisade. Model ini baru  saja mendapat penyegaran, yakni penambahan sistem navigasi terbaru sebagai pelengkap teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Melalui teknologi ini, Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New Palisade untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone. New Palisade dengan sistem navigasi akan tersedia di seluruh diler Hyundai mulai dari 22 Desember 2023.

“Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami, dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama,” ujar Presiden Direktur HMID, Woojune Cha, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, serta mengetahui lokasi parkir kendaraan lewat ponsel.

Fitur navigasi di Blue Link Hyundai Palisade

Photo :
  • Dok: HMID
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kini dengan fitur navigasi yang lebih lengkap, mobil berkapasitas tujuh orang itu dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota.

Salah satunya yakni Search Nearby, untuk mengetahui point of interest yang erintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

New Palisade dilengkapi dengan fitur Connected Routing, untuk memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Terdapat fitur Hyundai Bluelink terbaru yang belum pernah disematkan sebelumnya, yaitu View Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar di sekitar kendaraan menggunakan kamera 360 melalui smartphone.

Hyundai Bluelink kini juga menyajikan informasi cuaca di lokasi sekitar untuk hari ini serta perkiraan cuaca melalui fitur Weather. Tidak ketinggalan Personal Service, yang memungkinkan pengguna untuk menautkan informasi agenda personal pada smartphone ke menu Calendar di head unit kendaraan.

“Kami berharap dengan kehadiran sistem navigasi dari Hyundai Bluelink yang ada di New Palisade akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara yang lebih lengkap bagi konsumen,” tutur Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto.

Berikut daftar harga Hyundai Palisade, dengan status on the road DKI Jakarta:
Prime – Rp885.500.000
Signature 2WD – Rp1.022.500.000
Signature AWD – Rp1.157.500.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya