Bocoran Interior Hyundai Creta Facelift

VIVA Otomotif: Bocoran Hyundai Creta baru
Sumber :
  • Cartoq

New Delhi, 29 Desember 2023 – Hyundai Creta, salah satu SUV kompak terlaris di dunia akan segera mendapatkan penyegaran alias facelift.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rushlane, bocoran terbaru menunjukkan, bahwa interior dan eksterior Creta facelift akan mengalami perubahan yang signifikan.

Pada bagian interior, Creta facelift akan dilengkapi dengan konsol tengah baru dengan layar instrumen digital yang berbeda dari versi saat ini. Layar tersebut mirip dengan yang digunakan pada Hyundai Seltos terbaru.

Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

Selain itu, Creta facelift juga akan memiliki kemudi baru dengan dua palang yang mirip dengan yang digunakan pada Hyundai Ioniq 5.

Perubahan lainnya pada bagian interior Creta facelift meliputi panel kontrol AC baru yang mirip dengan yang digunakan pada produk Hyundai Tucson, serta penggunaan material lembut yang lebih banyak.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Pada bagian eksterior, Creta facelift akan mendapatkan fasia baru yang terinspirasi dari Hyundai Palisade. Fasia ini memiliki lampu depan vertikal dan lampu DRL horizontal. Selain itu, mobil berkapasitas lima orang tersebut juga akan memiliki lampu belakang LED baru dengan desain yang tersambung.

VIVA Otomotif: Interior Hyundai Creta

Photo :
  • Dok: HMID

Sementara itu, spesifikasi dan pilihan mesin Creta facelift untuk pasar India tidak akan berubah secara signifikan. Hyundai akan tetap menawarkan tiga pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.500 cc, mesin bensin 1.500 cc turbo dan mesin diesel 1.500 cc turbo.

Selain versi facelift, Hyundai juga dikabarkan sedang mengembangkan versi listrik dari Creta. Versi listrik ini telah terlihat dalam beberapa foto mata-mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya