Ada Diskon hingga 43 Persen untuk Pemilik Mobil Mitsubishi

Layanan bengkel remi Mitsubishi.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 15 Januari 2024 – Musim hujan telah tiba, saatnya bagi pengemudi mobil untuk ekstra hati-hati. Jalanan licin, jarak pandang berkurang, dan potensi bahaya lainnya mengintai.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Untuk membantu para pemilik mobil Mitsubishi agar tetap aman dan nyaman selama musin penghujan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggelar program khusus.

Program yang dberi nama Rainy Campaign tersebut hadir untuk membantu mempersiapkan mobil menghadapi musim hujan dengan aman dan nyaman.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Program ini berlaku mulai 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, dan tersedia di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di Indonesia.

Bengkel servis Mitsubishi

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Rainy Campaign?

1. Diskon hingga 43 persen untuk pembelian ban mobil Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

2. Diskon 10 persen untuk pembelian komponen Rainy Item seperti brake shoe, brake pad, brake fluid, wiper, dan washer fluid, khusus untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, dan L300.

3. Diskon 10 persen untuk pembelian dashcam semua model.

4. Diskon 50 persen untuk pembelian brake pad, brake shoe, atau wiper, berlaku untuk semua model.

Selain itu, khusus untuk pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di bengkel bodi dan cat Mitsubishi Motors dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp2 juta, MMKSI juga menawarkan gratis layanan Quick Window Coating dan Body Water Repellent melalui program Rainy Protection Campaign.

Perawatan ini akan membuat bodi mobil Anda lebih tahan air dan terhindar dari jamur, dan bisa didapatkan di diler resmi Mitsubishi Motors terdekat.

”Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ujar Head of Public Relations and CSR Department MMKSI, Aditya Wardani, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi di Semarang

Photo :
  • VIVA/Pius Mali
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya