Canggihnya Mitsubishi Xforce, Bikin Nyaman dan Aman

Mitsubisi XFROCE
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Mobil compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi Xforce menjadi sorotan utama dalam rangkaian perkenalannya di Indonesia. Mitsubishi Motors menjadi salah satu merek otomotif, yang sudah lama berkiprah di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu memiliki beberapa mobil andalan, yang terbaru Mitsubishi Xforce.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Xforce masuk ke dalam segmen Compact SUV atau Sport Utility Vehicle, dan mobil ini dirancang khusus untuk menghadapi berbagai medan jalan di Asia. Fitur yang disediakan cukup banyak, mulai dari mode berkendara untuk kondisi hujan sampai sistem audio racikan Yamaha.

Di laman resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada awal tahun ini harga jual Mitsubishi Xforce masih sama seperti tahun lalu. Berikut daftar harga mobil Mitsubishi Xforce di Indonesia per Januari 2024, dengan status on the road DKI Jakarta.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Mitsubishi Xforce ini disajikan kepada konsumen di bandrol dengan harga Rp 379.900.000 untuk varian Exceed CVT dan Rp 412.900.000 untuk Ultimate CVT keduanya adalah harga on the road Jakarta. Dua varian ini disuguhi dengan 6 warna, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Dengan berbagai mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, Mitsubishi Xforce dapat menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan dan cuaca. Mitsubishi Xforce dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan. Dengan Ground Clearance sebesar 222 mm, Mitsubishi Xforce mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan percaya diri.

Tersedia juga Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio berkualitas tinggi yang menghadirkan suara dinamis. Kolaborasi tersebut diklaim menghasilkan suara audio semakin berkualitas dimana sistem audio ini dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Sistem Active Yaw Control (AYC) memberikan stabilitas ekstra saat berbelok dan bermanuver. Fitur keselamatan seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert dan banyak lagi, memastikan Anda dan penumpang tetap aman di dalam mobil.

Advanced Monolithic Display and Meter membawa pengalaman visual berkualitas tinggi melalui layar Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang dilengkapi dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple Carplay. Juga, Digital Driver Display 8 inci memberikan informasi yang mudah dibaca dan menarik.

Ruang kabin yang luas dengan kursi belakang 40:20:40 dan kemampuan reclining 8 langkah menjamin kenyamanan dan fleksibilitas bagi penumpang. Tidak hanya itu, Mitsubishi Xforce juga menawarkan sistem Kontrol Iklim Otomatis Dua Zona dengan teknologi Panasonic Nanoe-X TM yang memastikan udara dalam kabin tetap segar.

Mitsubishi Xforce juga memiliki 12 Fitur Keamanan seperti Blind Spot Warning, Active Stability Control, Anti Lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Rear Cross Traffic Alert, Hill Start Assist, Active Yaw Control, airbag depan dan samping, rangka RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), seat belt pretensioner dan force limiter, jok ISOFIX, Pedestrian Protection.

Tak hanya itu, Mitsubishi Xforce juga dilengkapi 18 Ruang Penyimpanan di Kabin terdiri dari Passenger tray, glove box, door trim storage, side pocket, console tray, floor console box, console cup holder, coin box, coin tray, seat under tray, smartphone pocket, seat back pocket, smartphone pocket, door trim storage, cup holder middle arm rest, quarter trim pocket, dan ruang penyimpanan serbaguna.

Bagi kalian yang ingin menambah aksesoris, Mitsubishi juga menyediakan beberapa aksesoris menarik dan fungsional tentunya seperti Engine Hood Emblem, Front Under Garnish, Luggage Tray, Mud Guard, Rear Under Garnish, Side Door Garnish, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut, New Dashcam, Side Visor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya