Wuling Hadirkan Cloud EV di IIMS 2024, Ada Promo Juga

Acara Wuling Motors di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 15 Februari 2024Wuling Motors kembali meramaikan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan mengusung tema Drive For A Green Life.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Booth Wuling seluas 868 meter persegi siap menyambut para pengunjung, untuk melihat langsung ragam produk inovatif dan ramah lingkungan dari Wuling.

Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa pihaknya mengajak para konsumen untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

“Kami tidak hanya menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Wuling menampilkan total 13 unit pajangan yang terdiri dari berbagai segmen, mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Pengunjung dapat melihat langsung Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, yang merupakan kendaraan listrik terbaru dari Wuling. Selain itu, New Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, New Cortez, dan Confero.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling, tersedia delapan unit test drive, yaitu empat unit BinguoEV, dua unit Air ev, satu unit New Almaz RS Pro Hybrid, dan satu unit Alvez.

Wuling menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di IIMS 2024. Program Extensive Free Maintenance tersedia untuk Air ev dan BinguoEV, yang meliputi biaya jasa dan suku cadang hingga 8 tahun/150.000 km dan 15,5 tahun/155.000 km.

Konsumen yang membeli kendaraan listrik Wuling juga berhak mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty, yang meliputi garansi power battery, drive motor dan motor control unit.

Bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, Wuling menyediakan program trade-in dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya