Mobil Baru Edisi Terbatas Hadir di IIMS 2024

MINI di pameran IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: BMW Group Indonesia

Jakarta, 16 Februari 2024BMW Group Indonesia kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 dengan tema Drive The Future. Tema ini mencerminkan komitmen BMW Group Indonesia terhadap masa depan mobilitas yang menggabungkan kemewahan, inovasi, dan keberlanjutan.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Pada pameran IIMS 2024, BMW Group Indonesia menghadirkan 15 unit kendaraan BMW dan MINI terbaru, termasuk dua SAV full-listrik premium: BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport.

Selain itu, MINI juga meluncurkan edisi terakhir dari MINI yang ikonik: MINI Clubman Final Edition, yang tersedia secara eksklusif sebanyak 50 unit untuk Indonesia.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Pada kesempatan ini, BMW Group Indonesia juga mengumumkan pencapaian rekor penjualan tertingginya di tahun 2023 dengan 5.063 unit, yang terdiri dari 4.172 unit kendaraan BMW dan 891 unit MINI.

Pencapaian ini menjadikan BMW Group Indonesia sebagai pabrikan pertama di sektor otomotif premium yang mencapai 5.000 unit dalam setahun di Indonesia.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa BMW Group Indonesia tidak hanya mengikuti masa depan, namun juga mengendarainya.

BMW di pameran IIMS 2024

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

“Di BMW Group Pavilion, kami hadirkan delapan model BMW terbaru, termasuk di dalamnya BMW iX1 dan BMW iX xDrive50. Saya mengundang Anda seluruh pelanggan ataupun fans BMW dan MINI untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di IIMS 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk test-drive beberapa model terbaru baik dari BMW maupun MINI,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Head of MINI Asia, Daren Ching menambahkan bahwa MINI senang dapat kembali hadir di ajang otomotif tahunan seperti IIMS – di mana pada kesempatan ini mereka dapat meluncurkan MINI Clubman edisi terakhir.

“Kini, sudah sepantasnya MINI Clubman mendapat sambutan spektakuler untuk penghormatan kepada sebuah kendaraan yang telah berikan inspirasi bagi berbagai generasi dan fungsionalitas sebuah MINI. Untuk menambah eksklusivitasnya, dari 1.969 unit di seluruh dunia, Indonesia mendapatkan 50 unit,” tuturnya.

Berkut daftar harga mobil terbaru BMW dan MINI yang diluncurkan di IIMS 2024, dengan status off the road:

BMW iX xDrive50 Sport – Rp2.627.000.000,
BMW iX1 eDrive20 M Sport – Rp1.447.000.000
MINI Clubman Final Edition – Rp1.059.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya