Resmi Dipasarkan, Segini Harga Toyota GR Corolla

Toyota GR Corolla
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi membuka pemesanan untuk GR Corolla di Indonesia. 

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Toyota GR Corolla sebenarnya sudah debut pada ajang GIIAS tahun lalu, namun kendaraan ini belum bisa dipesan oleh konsumen. 

Anton Jimmi Suwandy selaku Director Marketing TAM menyampaikan pelanggan yang ingin memesan kendaraan ini bisa langsung datang ke booth IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta atau mengunjungi diler resmi Toyota. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Toyota GR Corolla

Photo :
  • Arianti Widya

"Di IIMS 2024, kami resmi membuka pre-booking GR Corolla di Indonesia. Konsumen juga bisa datang ke jaringan diler resmi Toyota untuk mendapatkan informasi mobil ini," ujarnya saat peluncuran di JIEXpo Kemayoran, Jakarta dikutip VIVA Otomotif

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Terkait harga, Anton Jimmi mengungkapkan GR Corolla ini dibanderol sekitar Rp1,3 miliar. 

"Untuk harga, mungkin di angka Rp1,3 miliar," ungkapnya. 

Toyota Gazoo Racing

Photo :
  • Arianti Widya

Fokus performa dari GR Corolla adalah engine turbo berkode G16E-GTS, yang sama dengan milik GR Yaris. 

Sentuhan engineer TGR menjadikan unit 3-silinder 1.618 cc berteknologi D-4ST dan Port Injection ini, sanggup menghasilkan tenaga 300 daya kuda dan torsi 370 Newton meter. Sementara, mesin GR Yaris sebagai basisnya memproduksi tenaga 261 dk dan torsi 360 Nm.

Sebagai informasi, GR Corolla memiliki akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5,3 detik dan kecepatan maksimum 230 km per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya