Suzuki Sulap Area IIMS 2024 Jadi Trek Ekstrem untuk Jimny 5 Pintu

Arena Suzuki Jimny Experience di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 22 Februari 2024 - PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan berbagai fasilitas menarik, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Salah satunya adalah fasilitas test drive untuk mobil SUV dan hybrid unggulan Suzuki, seperti XL7, Baleno, dan Ertiga Hybrid.

Fasilitas ini tersedia di selasar Hall A dan exclusive test drive area, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung fitur-fitur dan performa mobil.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Bertepatan dengan peluncuran Jimny 5-door di Indonesia, Suzuki juga menghadirkan arena Jimny Adventure Experience di IIMS 2024.

Arena Suzuki Jimny Experience di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Arena ini terletak di seberang pintu masuk Hall A2, dan menawarkan pengalaman off-road yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Antusiasme terhadap Jimny 5-door terbilang tinggi, dengan 800 permintaan test drive dalam 5 hari pameran.

Di arena Jimny Adventure Experience, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi Jimny 5-door di medan ekstrem.

Dipandu oleh professional off-roader, pengunjung akan diajak menjelajahi obstacle yang mencerminkan medan off-road, seperti jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir.

Pengalaman ini akan semakin seru dengan teknologi AllGrip Pro dan fitur Hill Descent Control, serta Hill Hold Assist yang diunggulkan Jimny 5-door.

Jimny Adventure Experience di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Sebagai pelengkap, Suzuki menyediakan doorprize logam mulia untuk 6 orang pemenang yang mendaftar untuk mencoba arena Jimny Adventure Experience. Pemenang akan diundi menggunakan wheel of fortune, pada saat hari penutupan IIMS 2024 yakni Minggu 25 Februari mendatang.

"Kami ingin membantu konsumen merasakan langsung fitur-fitur mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan mereka. Fasilitas test drive dan Jimny Adventure Experience ini adalah bentuk komitmen kami, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung IIMS 2024,” ujar 4W Marketing Director SIS, Harold Donnel, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Jimny Adventure Experience di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya