Harga Mobil Listrik Wuling Turun

VIVA Otomotif: Wuling Bingo
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, 25 Februari 2024 - Wuling Bingo, hatchback mungil yang diluncurkan tahun lalu, mendapatkan potongan harga 10 persen untuk meningkatkan penjualan di China.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Diskon ini berlaku hingga 31 Maret 2024, dan didedikasikan untuk menyambut Tahun Baru China di mana biasanya konsumen di Negeri Tirai Bambu banyak melakukan pembelian kendaraan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, potongan harga ini memengaruhi empat tingkat trim Wuling Bingo: Enjoy 333km, Enjoy+ 333km, Lingxi Internet+ 333km, dan Lingxi Exclusive 410km.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Penurunan harganya berkisar antara 5.000 sampai dengan 8.000 yuan (Rp10 juta hingga Rp17 juta), tergantung pada tingkat trim.

VIVA Otomotif: Mobil listrik Wuling Bingo

Photo :
  • Carnewschina
SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perlu dicatat, bahwa varian entry-level hatchback ini dengan jangkauan 203 km tidak mengalami perubahan harga. Harganya tetap 59.800 yuan (Rp131 jutaan) dan 65.800 yuan atau setara Rp144 jutaan.

Wuling Bingo diluncurkan pada Maret 2023 oleh SAIC-GM-Wuling (SGMW), perusahaan patungan yang terkenal dengan mobil kota mungil Hongguang Mini EV.

Potongan harga ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik Bingo dan mendorong penjualan di pasar mobil China yang kompetitif.

Wuling Bingo adalah mobil listrik berdimensi mungil, dengan desain retro yang terinspirasi dari Volkswagen Beetle.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan baterai: 17.3kWh dan 31.9kWh, yang menawarkan jangkauan 203 km dan 333 km. Bingo dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti sunroof, layar sentuh 10,25 inci, dan sistem kontrol suara.

Potongan harga 10 persen untuk Wuling Bingo merupakan langkah strategis untuk meningkatkan penjualan di China.

Dengan desain yang menarik, fitur modern, dan harga yang kompetitif, Bingo diharapkan dapat menarik lebih banyak konsumen di pasar mobil hatchback yang terus berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya