Mobil Mitsubishi Ini Dilirik Jadi Kendaraan di IKN

Mitsubishi L100 EV di pameran IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 28 Februari 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan hasil mereka di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

MMKSI berhasil membukukan penjualan lebih dari 2.719 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), melampaui target awal 2.000 unit.

Angka penjualan MMKSI di IIMS 2024 didominasi oleh model Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, Pajero Sport serta model compact SUV baru, Mitsubishi Xforce.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para konsumen dan pengunjung yang telah hadir di booth kami, menunjukkan apresiasi, dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors,” ujar President Director MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Booth Mitsubishi di IIMS 2024 / Mitsubishi Xpander

Photo :
  • Dok: MMKSI
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Apresiasi konsumen dan penyelenggara IIMS 2024 dibuktikan dengan diraihnya dua penghargaan, yaitu Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV.

Mitsubishi Xforce yang diluncurkan secara perdana di IIMS tahun lalu, kembali menjadi bintang utama di booth MMKSI. Selain itu, MMKSI juga resmi meluncurkan Mitsubishi L100 EV, kendaraan listrik niaga yang dirakit lokal di pabrik MMKI.

Kendaraan ini mendapatkan respons positif dari pengunjung dan konsumen fleet, terbukti dengan minat dari PT Pos Indonesia untuk menggunakan L100 EV dalam kegiatan operasional logistik di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Pada IIMS 2024 ini, kami tidak hanya menghadirkan Xforce sebagai bintang utama, tetapi juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV yang menarik perhatian media, masyarakat, dan konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya,” tuturnya.

Selama IIMS 2024, MMKSI menyediakan kesempatan test drive bagi para pengunjung untuk merasakan performa dan fitur-fitur unggulan dari berbagai model Mitsubishi Motors.

Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: MMKSI

Tercatat sebanyak 446 test drive dilakukan, dengan model yang paling diminati adalah Mitsubishi Xforce yakni sebanyak 250 test drive.

“Kami sangat senang dengan hasil positif yang diraih di IIMS 2024. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan antusiasme konsumen terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors,” ungkap Kurita-san.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya