Mazda Luncurkan CX-3 Facelift, Segini Harganya

The New Mazda CX-3
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Pabrikan asal Jepang, Mazda meluncurkan produk terbaru untuk pasar Indonesia yaitu the New Mazda CX-3. Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV ini mendapatkan pembaruan desain dan sejumlah fitur menarik. 

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan CX-3 telah menjadi backbone dari Mazda Indonesia, dan menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan. 

"CX-3 pertama kali diluncurkan itu pada 2017 dan semakin berkembang menjadi salah satu kontributor penting untuk Mazda Indonesia, yang menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan," ujarnya saat peluncuran dikutip VIVA Otomotif di Jakarta. 

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Melihat antusias ini, Ricky Thio mengharapkan peluncuran the New Mazda CX-3 bisa disambut dengan baik oleh masyarakat dan mampu menciptakan sebuah standar baru untuk segmen SUV kompak. 

The New Mazda CX-3

Photo :
  • Arianti Widya
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

"Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh konsumen Tanah Air dan semoga mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen compact SUV," kata Ricky. 

The New Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru, sejumlah improvement pada bagian eksterior dan interior nya. Mobil ini pun ditawarkan dalam kedua varian yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro. 

Untuk varian 1.5 Sport ditujukan untuk pelanggan yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar. 

Sementara varian 2.0 Pro, untuk konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, dengan suguhan fitur premium yang lebih lengkap. 

Pada varian 2.0 Pro, mendapatkan pembaruan eksterior di bagian atap mobil the New Mazda CX-3 kini hadir dengan desain warna two-tone, dengan kombinasi warna hitam yang berkilau, sehingga menampilkan looks yang lebih sporty sekaligus elegan. 

Kemudian, terdapat sentuhan warna black chrome pada signature wing dan warna hitam pada grille, yang berkesinambungan hingga ke bagian dalam headlamp.

Beralih ke bagian interior, the New Mazda CX-3 kini hadir dengan jok berbahan kulit pada varian 1.5 Sport, dan jok berbahan kombinasi kulit dan suede pada varian 2.0 Pro.

The New Mazda CX-3

Photo :
  • Arianti Widya

Jok kursi pada varian 2.0 Pro juga semakin di percantik dengan aksen Arrow Pattern, untuk mengekspresikan kesan dinamis The New Mazda CX-3. 

Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dua varian dari the New CX-3 sudah dilengkapi dengan sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper. 

Menyoal harga, Mazda CX-3 varian Sport dipasarkan dengan harga Rp399,9 Juta dan tipe Pro dibanderol Rp495,5 Juta. Kedua harga ini sudah berstatus on the road DKI Jakarta. 

Sebagai informasi tambahan, di acara peluncuran CX-3 facelift ini, Mazda juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 years MyMazda Warranty untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. 

Program 5 Years MyMazda Warranty memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda, sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya