Fitur dan Harga Wuling Alvez Sukses Curi Perhatian Konsumen

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 1 Maret 2024Wuling Alvez, SUV kompak yang diluncurkan pada Februari 2023, telah menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Desainnya yang stylish, interior yang modern dan lega, serta fitur-fitur unggulan seperti ADAS, sunroof, dan head unit 10.25” dengan koneksi internet menjadi daya tarik utama.

Desain luar Alvez sangat mencolok dengan grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, dan aksen chrome pada garis jendela. Dengan siluet body yang sporty dan Dynamic Dual-Tone Color, Alvez menawarkan gaya yang berbeda dari SUV lainnya.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Tidak hanya itu, tetapi gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler. Ditambah sunroof yang dioperasikan secara elektrik, membuat mobil ini ideal dipakai untuk beragam kegiatan.

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Ketika memasuki interior Alvez, Anda akan merasakan nuansa modern dan kecanggihan. Lingkar kemudi berbalut bahan kulit, synthetic leather seat, dan Premium Soft Touch pada beberapa bagian interior memberikan kesan mewah.

Kabin luas dengan konfigurasi 5-seater dan area bagasi yang besar memastikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari. Tidak hanya itu, Alvez juga dilengkapi dengan sistem hiburan yang mencakup head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung ke internet.

Fitur keselamatan pada Alvez termasuk Electronic Stability Control and Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Salah satu konsumen yang kepincut dengan Wuling Alvez adalah Lianto Silvanus, seorang karyawan swasta. Ia telah menggunakan Alvez tipe EX selama 7 bulan dan merasa puas dengan performanya.

“Yang paling saya suka dari Alvez adalah fitur dan bentuknya. Desainnya sleek dan stylish, modern, dan interiornya juga lega,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif.

Alasan utama Ian memilih Alvez adalah karena fitur-fiturnya yang lengkap. Fitur Advance Driver Assistance System, sunroof, dan head unit 10.25” dengan koneksi internet sangat membantu dan membuat Ian nyaman saat berkendara.

Kamera parkir Wuling Alvez

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

“Fitur ADAS-nya sangat membantu untuk mobilitas saya yang cukup tinggi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Wuling Alvez ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp214.000.000 untuk tipe SE, Rp260.000.000 untuk tipe CE, dan Rp300.000.000 untuk tipe EX. Semua angka sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya