Hyundai Creta Versi Kencang Sudah Bisa Dipesan

Hyundai Creta N-Line
Sumber :
  • Carscoops

Haryana, 2 Maret 2024 - Hyundai Creta facelift baru saja mendapatkan varian N Line yang lebih sporty di India. Varian ini menawarkan tampilan yang lebih agresif, performa yang lebih bertenaga, dan pengendalian yang lebih lincah.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, dari segi eksterior Hyundai Creta N Line mendapatkan beberapa ubahan yang membuatnya terlihat lebih agresif.

Di bagian depan, terdapat grille yang lebih besar, bumper depan yang lebih sporty, dan lampu LED DRL yang baru. Di bagian samping, terdapat pelek 18 inci yang unik dan side skirt yang agresif. Di bagian belakang, terdapat bumper belakang yang lebih sporty serta penambahan diffuser sebagai aksen.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Hyundai Creta N Line dibekali dengan mesin bensin 1.5 liter turbocharged, yang menghasilkan 158 daya kuda dan torsi 253 Newton meter. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan kopling ganda.

Hyundai Creta N-Line

Photo :
  • Carscoops
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Ada beberapa ubahan yang dilakukan pada suspensi dan kemudi, untuk membuatnya lebih lincah. Suspensi dibuat lebih kaku dan kemudi dibuat lebih responsif.

Interior Hyundai Creta N Line juga mendapatkan beberapa ubahan yang membuatnya terlihat lebih sporty. Terdapat kursi sport dengan logo N Line, setir kemudi dengan logo N Line, dan pedal aluminium.

Hyundai Creta N Line sudah tersedia untuk pre-order di India dengan harga mulai dari 1,5 juta rupee atau sekitar Rp280 juta. Peluncuran resmi akan dilakukan pada tanggal 11 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya