Mobil Listrik Pesaing Wuling Dijual Rp80 Jutaan

Geely Panda Mini
Sumber :
  • Carnewschina

Hangzhou, 4 Maret 2024 – Geely baru saja meluncurkan versi terbaru dari mobil listrik mungilnya, Panda Mini EV, yang dijuluki Panda Mini Dragon Edition.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, mobil listrik yang menjadi pesaing dari Wuling Mini EV ini hadir dengan beberapa peningkatan, termasuk jarak tempuh yang lebih jauh dan harga yang lebih terjangkau.

Geely Panda Mini Dragon Edition dibanderol dengan harga 39.900 yuan atau sekitar Rp87 jutaan, menjadikannya mobil listrik pertama dengan jarak tempuh 200 kilometer yang dibanderol di bawah 40.000 yuan.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Sebagai perbandingan, versi sebelumnya memiliki versi high-end dengan harga 56.900 yuan atau setara Rp125 jutaan, untuk jarak tempuh yang sama.

Geely Panda Mini

Photo :
  • Carnewschina
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Di balik kap mesin, Panda Mini Dragon Edition dibekali motor listrik 30 kW dengan baterai lithium iron phosphate 17 kWh.

Mobil ini mampu menempuh jarak 200 kilometer dalam kondisi tes CLTC, dan mendukung pengisian cepat 22 kW. Pada suhu 25°C, pengisian daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit, dan pengisian daya penuh dapat dicapai dalam 68 menit.

Mobil ini juga mendukung pengisian daya di rumah, memberikan pilihan pengisian daya yang nyaman bagi pengguna.

Peluncuran Panda Mini Dragon Edition menandakan langkah penting dalam upaya Geely untuk menghadirkan mobil listrik yang terjangkau bagi masyarakat di Negeri Tirai Bambu.

Mobil ini menawarkan kombinasi jarak tempuh yang cukup, performa yang memadai, dan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik mungil dan praktis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya