Daftar Mobil Termahal di BCA Expoversary 2024, Harganya Selangit

Bentley Bentayga di BCA Expoversary 2024
Sumber :
  • Dok: BCA

Tangerang, 6 Maret 2024 - Pameran otomotif BCA Expoversary 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 29 Februari hingga 3 Maret lalu, sukses menarik minat pengunjung.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Salah satu daya tarik utama pameran ini adalah deretan mobil mewah, yang dibanderol dengan harga hingga belasan miliar rupiah.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi BCA, Bentley Bentayga EWB menjadi mobil termahal di acara tersebut dengan harga mencapai Rp13,15 miliar.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

SUV super mewah ini menawarkan performa mengesankan, lewat mesin 4.000 cc delapan silinder yang disematkan tambahan dua turbocharger, dan interior yang nyaman.

Ilustrasi gambar interior mobil Bentayga Extended Wheelbase terbaru

Photo :
  • Bentley Motors Limited
Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Mercedes-Benz tidak mau kalah dengan menghadirkan New Mercedes Maybach S, yang dibanderol Rp8,14 miliar.

Mobil ini mengedepankan craftsmanship, innovation, dan comfort dengan mesin V8 empat liter yang menghasilkan tenaga hingga 503 daya kuda.

BMW XM hadir dengan harga Rp6,41 miliar, yang menawarkan perpaduan performa dengan kemewahan khas merek otomotif Jerman.

Dilengkapi mesin 4.4 L twin-turbo V8 dan motor elektrik, mobil ini menghasilkan total tenaga 653 dk serta torsi 800 Nm. Interiornya dilengkapi jok kulit bergaya vintage yang elegan.

Porsche 911 Carrera S menjadi pilihan bagi pencinta mobil sport, dengan harga Rp5,5 miliar. Model ini dilengkapi mesin twin-turbocharged enam silinder bertenaga 450 daya kuda, dan mampu mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 3,7 detik.

Porsche 911 Carrera S tipe 992 dipajang di salah satu mall di Jakarta

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Selain mobil-mobil di atas, masih banyak lagi pilihan mobil mewah lainnya di BCA Expoversary 2024. Pameran ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat dan merasakan langsung sensasi mobil-mobil impian mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya