6 Modifikasi Suzuki Carry Hadir di GIICOMVEC 2024

Booth Suzuki di GIICOMVEC 2024
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 7 Maret 2024 – PT Suzuki Indomobil Sales kembali menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan usaha di Indonesia, dengan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Pameran ini berlangsung pada 7-10 Maret 2024, di Jakarta Convention Center (JCC). Di booth seluas 312 meter persegi di Hall A3, Suzuki menghadirkan enam unit New Carry dan APV yang telah dimodifikasi untuk berbagai kebutuhan industri.

Ubahan yang dilakukan yakni dengan menjadikan dua model itu sebagai kendaraan untuk pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, serta transportasi umum.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Suzuki juga menawarkan paket kredit khusus dan hadiah bagi calon pelanggan, yang melakukan pembelian model komersial selama pameran berlangsung.

Booth Suzuki di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: SIS
Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

4W Marketing Director SIS, Harold Donnel mengatakan bahwa Suzuki Carry merupakan mobil komersial yang telah menjadi andalan para wirausahawan Indonesia di berbagai sektor.

“Kami ingin menunjukkan, bahwa New Carry hadir sebagai solusi mobilitas yang tepat untuk berbagai jenis usaha,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JCC Senayan, Jakarta.

New Carry sendiri telah menjadi kendaraan niaga ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut. Keunggulannya terletak pada daya angkutnya yang besar, desain yang fleksibel, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan yang mudah, dan biaya after sales yang terjangkau.

Selain menampilkan berbagai kendaraan komersial, Suzuki juga menghadirkan beragam aktivitas menarik di booth-nya. Pengunjung dapat mengikuti interactive quiz seputar New Carry, permainan berhadiah, dan menikmati penampilan hiburan seperti tari tradisional dan Suzuki Aria berkostum aneka usaha.

“Kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial dan New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri. Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respons yang positif dari pengunjung,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya