4.000 Konsumen Pertama Bisa Dapatkan Harga Spesial Chery Omoda E5

Chery Omoda E5
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Setelah resmi meluncur pada awal Februari 2024, Chery Omoda E5 berhasil menarik atensi masyarakat Indonesia karena harga promo mobil SUV ini sangat menarik.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Bahkan, Chery memperpanjang program harga spesial ini untuk 4.000 pelanggan pertama. Dimana mereka bisa membawa pulang Chery Omoda E5 dengan harga Rp488,8 Juta dari Rp498,8 Juta.

Rifkie Setiawan selaku Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan perpanjangan harga promo ini dilakukan karena Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Chery Omoda E5 telah menembus angka 2.400 unit sejak pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2023 lalu.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

"Kami bersyukur dengan antusiasme tinggi dari 2.400 konsumen yang telah menjadikan Omoda E5 sebagai pilihan SUV listrik futuristik pilihan mereka," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Mall Summarecon Serpong, Tangerang.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Kemudian, sebanyak 300 unit Chery Omoda E5 telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan dikirim sampai dengan sebelum lebaran.

Tidak hanya itu, pabrikan asal China ini juga memanjakan konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O untuk unit Omoda E5.

“Kami turut melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery Omoda E5," jelas Rifkie.

Melalui penambahan fitur Internet of Vehicle Car Link O ini, Chery Omoda E5 memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan mereka.

Pengguna Omoda E5 dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

Sebagai informasi tambahan, Chery memberikan Ultimate Warranty  untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya