2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Angkot berhenti di tengah jalan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta, 13 Maret 2024 – Angkutan kota alias angkot merupakan salah satu moda transportasi publik, yang banyak digunakan di kota-kota besar di Indonesia.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Angkot menawarkan kemudahan akses dan harga yang relatif murah dibandingkan moda transportasi lainnya. Namun di balik kemudahannya, angkot juga kerap kali menuai sorotan dan kekhawatiran dari masyarakat.

Salah satu keluhan utama terhadap angkot, yakni tak jarang menerima penumpang melebihi batas kapasitas. Hal ini tentu membuat penumpang merasa tidak nyaman dan sesak.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Keluhan lainnya angkot adalah kebiasaan sopirnya yang mengebut dan berhenti sembarangan. Hal ini tentu membahayakan keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

Angkot berhenti di tengah jalan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana ada dua angkot berwarna biru yang jadi sorotan karena salah satunya berhenti di tengah jalan. Meski kondisi saat itu macet, namun angkot di sisi kanan tidak bergerak meski kendaraan di depannya sudah maju.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, uniknya lagi pengemudi angkot di sisi kanan sengaja menghentikan kendaraannya karena penumpang yang duduk di depan ingin mengobrol dengan pengemudi angkot di sisi kiri.

“Kalo lagi kaga puasa gua rasa sambil makan gorengan sama ngopi nihh,” tulis pemilik akun.

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut. Tidak lupa ia meminta izin, karena merasa sudah mengganggu obrolan seru tersebut.

”Udah kek gw pas di stasiun citayem udah macet gw tungguin dibelakang angkot ehh malah ngobrol,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya