Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Binguo EV di IIMS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 13 Maret 2024 – Wuling Motors kembali meramaikan pasar kendaraan listrik Indonesia dengan Wuling BinguoEV. Mobil listrik bergaya hatchback ini menawarkan perpaduan desain yang stylish, performa yang gesit, serta teknologi canggih. 

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Kesan pertama yang didapatkan dari BinguoEV adalah desainnya yang modern dan futuristik. Kombinasi two-tone color yang menarik membuat mobil yang hadir dalam varian Long Range (333 km) dan Premium Range (410 km) ini tampil classy serta elegan.

Tak heran jika mobil ini menjadi pusat perhatian di lingkungan kerja Hermansyah, salah satu konsumen yang terpikat dengan penampilan BinguoEV.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

“Waktu BinguoEV ini diparkir di halaman kantor, benar-benar jadi omongan nih sama teman-teman kerja, auto jadi pusat perhatian!” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif.

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

BinguoEV tidak hanya unggul dalam penampilan. Di balik desainnya yang menawan, tersimpan performa yang lincah dan menyenangkan. Hermansyah, yang kesehariannya bekerja di bidang product and development, merasakan langsung keunggulan pengendalian mobil yang ringan sehingga memudahkan manuver.

“Yang paling terasa adalah handling-nya yang ringan, enggak heran bisa memacu sampai top speed dengan mudah dan nyaman. Terlebih, kabinnya sangat senyap,” tuturnya.

Wuling BinguoEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. Cruise control membuat perjalanan jauh semakin santai, sementara Rear Parking Sensor and Camera memudahkan Anda saat parkir.

Tak lupa, mobil yang bebas ganjil genap dan diproduksi secara lokal ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap seperti dua airbag, ABS, EBD, ESC, dan EPB yang memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang. Selain fitur-fitur di atas, ada satu hal yang membuat Hermansyah yakin memilih BinguoEV, yaitu lifetime core EV component warranty. 

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik ini menjadi bukti kepercayaan Wuling terhadap kualitas produknya.

“Bagi saya, orang yang bekerja di bidang product and development, ini adalah tawaran yang berani sekaligus bold statement,” ungkapnya.

BinguoEV menawarkan kapasitas bagasi yang lega, mencapai 790 liter. Ini menjadikan BinguoEV sebagai pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi atau sering membawa banyak barang.

Ditambah lagi, sebagai kendaraan listrik BinguoEV tentunya menawarkan biaya operasional yang jauh lebih hemat dibandingkan mobil bensin.

Berikut daftar harganya, dengan status on the road DKI Jakarta dan sudah mendapatkan insentif PPN dari pemerintah:

BinguoEV Long Range AC – Rp317 jutaan
BinguoEV Long Range AC DC – Rp326 jutaan
BinguoEV Premium Range AC DC – Rp372 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya