Ada Promo Servis untuk Pemilik Mobil Ford

Ford Everest Titanium Generasi Terbaru
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 20 Maret 2024 – Menjelang arus mudik Lebaran 2024, Ford dan RMA Indonesia kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan yang berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Program ini bertujuan untuk mendukung mobilitas para pengguna mobil Ford, dan memastikan kondisi kendaraan prima sebelum digunakan untuk perjalanan mudik.

Promo Servis Ramadan ini berlaku untuk semua model kendaraan Ford, termasuk Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Pelanggan dapat membawa kendaraan mereka ke seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

VIVA Otomotif: Bengkel servis mobil Ford di Indonesia

Photo :
  • Dok: RMA Indonesia
Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

“Kami melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” ujar Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

“Selain pemeriksaan yang menyeluruh, pelanggan setia Ford bisa mendapatkan gratis satu buah filter oli mesin dan satu liter oli mesin, juga adanya diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10 persen yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat,” tambahnya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme pelanggan untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan.

Ford juga ingin selalu memastikan kondisi kendaraan para pelanggan tetap dalam keadaan prima, aman dan nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada hari raya mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya