Sebentar Lagi, Diler 3S Pertama GWM Siap Beroperasi

GWM Tank
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Setelah Great Wall Motor (GWM) Indonesia membuka keran pemesanan untuk dua mobil SUV andalannya, yaitu Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV, pabrikan asal China ini mengumumkan bahwa diler 3S pertama GWM akan menyapa konsumen Tanah Air dalam waktu dekat.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Constantinus Herlijoso selaku General Manager PT Inchape Indomobil Energi Baru (IIEB) menyampaikan, adapun Diler 3S ini akan menyediakan beberapa layanan seperti Sales, Service, dan Spare Part.

"Sebentar lagi, GWM akan mengoperasikan diler 3S yang berlokasi di Tomang, Jakarta Barat pada awal April 2024 mendatang," ujar Herlijoso dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Menurut Herlijoso, diler 3S GWM di Tomang ini nantinya akan menjadi acuan jaringan diler GWM untuk melebarkan sayap di Kota-kota besar di Indonesia.

"Fokus kita memang ingin mengembangkan jaringan diler di Kota-kota besar. Rencananya sejauh ini akan ada 15 diler, di Medan, Batam, Pekanbaru, dan lainnya," tuturnya.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

NEV Experience Center GWM Indonesia

Photo :
  • Arianti Widya

Adapun, bagi para konsumen yang ingin melihat detail dari dua kendaraan GWM bisa mengunjungi NEV Experience Center di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan.

NEV Experience Center ini menjadi diler modern pertama di kawasan pusat perbelanjaan dan menjadi tempat untuk para pelanggan mengetahui tentang kendaraan energi baru ini.

"Bagi para konsumen yang sekedar ingin melihat-lihat detail produk, menanyakan tentang performa kendaraan dan keunggulan lainnya bisa mengunjungi NEV Experience Center ini. Bahkan, bisa melakukan proses pemesanan kendaraan di tempat ini," jelas Herlijoso. 

Menurutnya, pembukaan NEV Experience Center ini ditujukan untuk memperkenalkan kendaraan GWM untuk pasar yang lebih luas. 

Sebagai informasi tambahan, GWM pun akan menghadirkan memanjakan para calon konsumen dengan kehadiran pameran besar oleh GWM di PIM 1, PIM 2, PIM 3 dan Street Gallery mulai 21-24 Maret 2024. 

Menyoal harga, GWM Tank 500 HEV dipasarkan seharga Rp1.1 miliar. Sementara GMW Haval H6 HEV dibanderol Rp595.800.000. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya