Jaecoo 7 Tertangkap Kamera di PIK 2, Chery Ungkap Hal Ini

Jaecoo 7
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang – Salah satu model Sport Utility Vehicle (SUV) Premium asal China, Jaecoo 7, tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Ketika dikonfirmasi, Rifkie Setiawan selaku Head of Brand PT Chery Sales Indonesia memastikan jika Jaecoo 7 memang didatangkan dengan satu tujuan khusus, yakni tes dan evaluasi untuk melihat kecocokannya dengan kondisi jalan di Indonesia.

Jaecoo 7

Photo :
  • Arianti Widya
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

“Ini mobil roadtest, memang kita kan (sebelum) meluncurkan mobil atau launching, kita pastikan dulu mobil itu sesuai dengan kondisi jalan indonesia,” kata Rifkie dikutip VIVA Otomotif di PIK 2.

Dia menambahkan, Jaecoo 7 memang masih termasuk ke dalam keluarga merek milik Chery yang tergabung dengan OJ Brand, perusahaan induk asal China.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Ketika ditanya terkait informasi peluncuran dan kepastian meluncur resmi di Indonesia, Rifkie mengaku belum bisa berkomentar banyak. Hanya saja, dia menyebut jika peluangnya memang ada dan sudah direncanakan.

“Iya, ada pertimbangan untuk bawa (Jaecoo 7) ke sini,” tuturnya.

Jaecoo 7

Photo :
  • Arianti Widya

Untuk diketahui, Jaecoo 7 tergolong sebagai SUV 5-seater dengan dapur pacu yang mumpuni. Spesifikasi internalnya serupa dan berbagi platform dengan Omoda 5 GT.

Mesinnya berkapasitas 1.598 cc, 4-silinder, dan sudah dilengkapi dengan turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 197 hp dan torsi 290 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya