Mitsubishi XForce Hybrid Segera Mengaspal

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 2 April 2024Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menaruh perhatian besar pada model Mitsubishi XForce. Mobil SUV kompak ini mengalami peningkatan penjualan yang signifikan, dan membantu meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“XForce sangat penting bagi kami saat ini. Penjualannya meningkat tajam karena disukai konsumen dan market share terbantu. Untuk tahun fiskal 2024 targetnya 15 persen, dulunya 13 persen,” ungkap Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Yoshio Igarasi, dikutip VIVA Otomotif di acara buka puasa di Jakarta Selatan.

Terkait dengan penambahan fitur baru yang bisa membantu keamanan dan keselamatan selama berada di jalan, Igarasi-san mengatakan bahwa MMKSI masih mempelajari teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk XForce.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Test drive Mitsubishi Xforce.

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

“Akan tetapi, perlu diketahui XForce yang ada sudah punya safety equipment. Tidak kurang dari safety, meski belum selengkap ADAS,” ujarnya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sementara itu, President Director MMKSI, Atsushi Kurita mengabarkan bahwa Mitsubishi Motors berencana untuk menghadirkan versi hybrid dari mobil berkapasitas lima orang tersebut.

“Di Thailand sudah diluncurkan Xpander Hybrid, dan juga XForce sudah ada rencana untuk versi hybrid segera,” kata Kurita-san.

Acara buka puasa MMKSI bersama media.

Photo :
  • MMKSI

Diler Baru

Director of After Sales Division MMKSI, Kazuto Azuma menuturkan bahwa pihaknya berencana untuk memperluas jaringan diler dan layanan purna jual pada tahun ini.

“Untuk target fasilitas diler ada lima hingga tujuh baru di tahun fiskal 2024 di area Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Untuk body and paint kami akan lihat dulu total volume ada berapa dan diskusi dengan diler, tetapi kurang lebih dua sampai tiga body paint akan dibuka di tahun ini,” tuturnya.

Sebagai informasi, bulan ini MMKSI menggelar program khusus untuk layanan perbaikan bodi dan cat, di mana para pemilik kendaraan Mitsubishi bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang dan aksesori, serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300.000.

VIVA Otomotif: Fasilitas perbaikan bodi dan cat Mitsubishi Motors

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya