Bengkel Siaga Kia Tetap Buka saat Lebaran

Bengkel servis Kia
Sumber :
  • KIA

Jakarta, 3 April 2024 – PT Kreta Indo Artha sebagai agen pemegang merek mobil Kia di Indonesia, kembali menghadirkan program layanan aftersales Bengkel Siaga Kia, dalam momen mudik Lebaran Idul Fitri 2024.

Cuma Dipajang di GIIAS 2024, Mobil Ini Banyak Banget yang Mau Beli

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna Kia, yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau sekadar berlibur di dalam kota.

Bengkel servis Kia

Photo :
  • KIA
Daihatsu Ajak Komunitas Mobil dan Motor Berkolaborasi

20 Bengkel Siaga Tersedia di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi

Pada mudik Lebaran tahun ini, Kia menyediakan 20 titik Bengkel Siaga yang akan tetap buka pada libur Lebaran Idul Fitri 2024 mulai 8 hingga 13 April 2024. Seluruhnya merupakan bengkel resmi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, hingga Sulawesi.

Gak Nyangka Ini Mobil Paling Mahal Hakim yang Bebaskan Ronald Tannur

Para calon pemudik bisa melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan kendaraan, sebelum melakukan perjalanan mudik atau berlibur.

Layanan Perbaikan Ringan dan Sedang

Lebih lanjut, Bengkel Siaga Kia ini menyediakan layanan perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving juga dipastikan tersedia selama libur Lebaran 2024.

Jam operasional Bengkel Siaga Kia mengikuti jam operasional normal dari masing-masing diler.

"PT Kreta Indo Artha selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang," ujar Marketing and Development Division Head KIA, Ario Soerjo, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya