Toyota Layani Pemudik di Lebaran Ini dengan Hadirkan 310 Posko dan Bengkel Siaga

Posko mudik Toyota
Sumber :
  • Toyota-Astra Motor (TAM)

Jakarta 5 April 2024 –  PT Toyota Astra Motor menyiapkan “Layanan Siaga Toyota” untuk menemani aktivitas pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024. Sebanyak 310 titik pelayanan disiapkan untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman perjalanan.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Beroperasi dari 5–15 April 2024, PT TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia,.

"Kami menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

"Selain bengkel siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional, layanan lain beroperasi 24 jam penuh untuk memastikan pelanggan dapat berkendara tanpa kendala di masa mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2024,” lanjutnya.

Selain itu Toyota juga menghadirkan Toyota Mobile Service (TMS) yang selalu sedia di 297 bengkel resmi selama 24 jam. Serta, Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik).

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Posko mudik Toyota

Photo :
  • Toyota-Astra Motor (TAM)

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%.

Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

"Dengan semangat continuous improvement, dari tahun ke tahun PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang menjalankan aktivitas mudik dan liburan Lebaran supaya dapat memberikan rasa tenang sepanjang jalan," tutup Anton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya