Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta – Pemerintah telah menyampaikan jumlah pemudik tahun ini akan jauh lebih meningkat dibandingkan tahun lalu. Untuk mendukung kelancaran momen mudik Lebaran, Wuling telah mempersiapkan layanan dan promo terbaik untuk para pelanggannya.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Adapun, Wuling akan menghadirkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Nantinya, bengkel-bengkel ini mulai beroperasi pada 8 April hingga 15 April 2024.

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors menyampaikan pihaknya juga memberikan promo gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan konvensional ataupun listrik. Promo ini bisa dimanfaatkan sampai dengan 30 April 2024.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Kami lihat antusiasme pelanggan kami dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Maka dari itu, kami menghadirkan program purna jual Wuling Siaga Mudik untuk melayani para pemudik," ujar Maulana dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Untuk diketahui, layanan Wuling Siaga Mudik meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA), yang terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Photo :
  • Wuling Motors

"Seluruh jaringan diler akan tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 8 April hingga 15 April 2024," kata Maulana.

Tak berhenti di situ. Wuling juga menyebar ragam promo menarik seperti potongan sebesar 5 persen untuk perawatan suku cadang kendaraan konvensional, meliputi seri Confero dan Almaz.

Untuk kendaraan Internal Combustion Engine (ICE), Wuling akan melakukan perawatan suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oli drain plug, cairan pendingin, mesin, dan busi.

Kemudian, diskon 10 persen untuk semua suku cadang perawatan berkala lini kendaraan listrik Wuling seperti Air EV, dan BinguoEV.

Adapun, layanan purna jual ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, yang bisa di akses melalui MyWuling+ atau website wuling.id. Pelanggan juga bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

"Dengan fasilitas dan layanan terbaik, kami siap memberikan pengalaman mudik yang berkesan untuk para konsumen agar sampai ke kampung halaman dengan perasaan senang. Selamat melakukan perjalanan mudik dengan lancar," tutup Maulana Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya