Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, 7 April 2024Wuling Motors memperkuat komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan meresmikan enam titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging. Keenam titik tersebut tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, serta rest area di jalur tol Cirebon dan Batang.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

“Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen namun juga pengembangan ekosistemnya dan salah satunya adalah pengisian daya secara cepat,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai langkah awal, Wuling mengundang pemilik BinguoEV untuk menikmati fasilitas pengisian daya DC ini secara gratis sampai dengan 31 Mei 2024. Pengisian daya dapat dilakukan dengan mudah:

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Photo :
  • Wuling Motors

1. Hubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

2. Status proses pengisian daya dapat dilihat pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

3. Untuk menghentikan proses pengisian daya, pilih "stop" di layar fasilitas pengisian daya, cabut charging gun dari mobil, dan letakkan kembali seperti semula.

Dengan teknologi DC Charging, baterai BinguoEV dapat terisi dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30-35 menit. Hal ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna BinguoEV dalam melakukan perjalanan jarak jauh.

Peresmian enam titik DC Charging ini merupakan langkah awal Wuling dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum untuk pengguna Air ev dan BinguoEV.

“Ke depannya, Wuling terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Informasi terbaru akan kami sampaikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” tutur Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Photo :
  • Wuling Motors
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya