Mazda Siaga Temani Mudik Lebaran 2024, Ada Promo Servis

Servis mobil Mazda
Sumber :
  • EMI

Jakarta, 9 April 2024 – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, termasuk saat momen mudik Lebaran.

Jangan Cuek, Penting Cek Kondisi Ban Mobil Usai Dipakai Perjalanan Jauh

Pada tahun ini, EMI menghadirkan dua program spesial untuk menemani mudik pelanggan Mazda, yaitu Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign.

Program Lebaran Siaga merupakan layanan bantuan darurat bagi pelanggan Mazda yang mengalami kendala selama perjalanan mudik.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Layanan ini terintegrasi dengan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), sehingga pelanggan dapat dengan mudah menghubungi tim, yang akan segera menghubungi diler siaga terdekat untuk memberikan bantuan kepada pelanggan.

Servis mobil Mazda

Photo :
  • EMI
Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

EMI telah menyiapkan 10 titik dealer siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik, yaitu di Pagar Alam (Lampung), Simprug (Jakarta), Sultan Agung (Bekasi), Pajajaran (Bogor), Asia Afrika (Bandung), Semarang, Solo, Jogja, Adityawarman (Surabaya), dan Kuta (Bali).

"Inisiatif Lebaran Siaga adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mazda, baik di bengkel resmi maupun di jalan raya," ujar Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan.

"Kami memiliki jaringan dealer siaga yang siap memberikan bantuan cepat dan tepat kepada pelanggan, selama perjalanan mudik mereka,” tambahnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sementara itu, Lebaran Campaign menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pelanggan yang melakukan servis atau pembelian produk Mazda di bengkel resmi. Program ini berlangsung mulai akhir Maret hingga 20 April 2024.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan:

1. Gratis 1 Liter Mazda Genuine Oil dan Free Brake Cleaner
2. Diskon 30 persen untuk A/C Evaporator
3. Pengecekan 8 Item: Electrical (MMDS), Suspension, Battery, Air Conditioner, Brake System, Ban, Fluid, dan Underbody check
4. Penawaran khusus untuk Ban Hankook, Trade In Battery Panasonic Q-90, serta diskon hingga 75 persen untuk perangkat aksesori dan perlengkapan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya