Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Hyundai Creta N-Line
Sumber :
  • Carscoops

Mumbai, 11 April 2024Hyundai Creta kembali menunjukkan dominasinya di segmen mobil SUV kompak, dengan mencatatkan rekor baru di India.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Kali ini, Creta berhasil meraih 100 ribu unit pemesanan hanya dalam tiga bulan sejak diluncurkan pada Januari 2024. Pencapaian ini jauh melampaui rekor sebelumnya yang diraih oleh model Creta generasi pertama.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, tingginya minat konsumen terhadap Creta menunjukkan bahwa SUV ini telah berhasil memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar Negeri Hindustan.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Desainnya yang stylish, fiturnya yang canggih, performanya yang mumpuni, dan harga yang kompetitif menjadikannya pilihan yang menarik bagi para pembeli SUV kompak.

Hyundai Creta N-Line

Photo :
  • Carscoops
Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dari 100 ribu unit pemesanan tersebut, sebanyak 71 persen memilih varian dengan sunroof. Hal ini menunjukkan bahwa fitur tersebut menjadi salah satu daya tarik utama bagi konsumen India.

Sunroof memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan, terutama saat cuaca panas atau saat ingin menikmati pemandangan alam.

Harga jual Hyundai Creta di India yaitu mulai dari 1,4 juta rupee atau setara Rp256 jutaan, dan mobil ini tersedia dalam pilihan mesin bensin serta diesel.

Fitur terbaru lain yang disematkan yakni Advanced Driver Assistance System alias ADAS level 2, yang memiliki kemampuan lebih canggih dari sebelumnya.

Sebagai informasi, Hyundai Creta pertama kali diluncurkan di China pada tahun 2014 dengan nama Hyundai ix25. Mobil ini kemudian dipasarkan di berbagai negara, termasuk India, Brasil, dan Rusia.

Pada tahun 2020, Hyundai meluncurkan generasi kedua Creta. Model ini memiliki desain yang lebih modern dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Kemudian di tahun ini, mobil berkapasitas lima orang itu kembali mendapat pembaruan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya