Mobil MPV Baru Ini Disebut Senyaman Rolls-Royce

Zeekr 009 Grand
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, 12 April 2024 – Zeekr, merek mobil listrik premium asal Cina, siap meluncurkan minivan terbarunya, Zeekr 009 Grand, pada 19 April 2024.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Mobil yang masuk ke dalam segmen MPV ini dijuluki sebagai Rolls-Royce-nya minivan, dan menawarkan berbagai fitur mewah yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, pada bagian luar Zeekr 009 Grand tampil elegan dan berkelas dengan sentuhan krom tambahan dan pelek 20 inci yang menawan. Pelek ini memiliki tutup tengah berwarna hitam, dan aksen laser-etched finish.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Perubahan signifikan yang dilakukan pada varian dari Zeekr 009 ini terjadi di bagian dalam. di mana 009 Grand dilengkapi dengan dua kursi individual di bagian belakang yang dilengkapi dengan sandaran kaki elektrik dan sandaran kepala mewah dengan speaker terintegrasi. Kursi-kursi ini dipisahkan oleh konsol tengah unik yang menampung laci, meja lipat, dan layar terintegrasi.

Zeekr 009 Grand

Photo :
  • Carnewschina
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Zeekr 009 Grand bukan hanya minivan biasa. Mobil ini menawarkan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan hiburan bagi para penumpangnya. Beberapa fitur tersebut antara lain:

1. Sistem audio premium dengan speaker surround-sound yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang imersif.
2. Layar sentuh besar di konsol tengah yang memungkinkan penumpang untuk mengontrol berbagai fungsi kendaraan, seperti pengaturan AC, navigasi, dan hiburan.
3. Pencahayaan ambient yang dapat diatur sesuai dengan mood dan suasana hati.
4. Sunroof yang besar untuk memberikan pencahayaan alami dan pemandangan yang indah.
5. Performa Tangguh dan Ramah Lingkungan

Zeekr 009 Grand diprediksi akan ditenagai oleh motor listrik yang menghasilkan 536 daya kuda, dan memiliki jangkauan tempuh hingga lebih dari 700 kilometer. Minivan ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya yang cepat.

Zeekr 009 Grand adalah minivan yang menawarkan kombinasi kemewahan, kenyamanan, dan performa yang tak tertandingi. Minivan ini ideal bagi mereka yang mencari kendaraan keluarga premium yang mampu menonjolkan status sosial mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya