Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Wuling Cloud EV di IIMS 2024
Sumber :
  • Wuling

Jakarta – Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan segera berlangsung pada 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang ini akan dimeriahkan oleh puluhan merek kendaraan dan industri pendukung otomotif.

Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Salah satu pabrikan kendaraan listrik yang akan bergabung dalam PEVS 204, ialah Wuling. Perusahaan otomotif asal China ini akan menampilkan ragam produknya yang berbasis listrik.

Brian Gomgom selaku Public Relation Manager Wuling Motors Indonesia mengungkapkan pihaknya akan hadir di ajang PEVS 2024 dan menempati booth yang lebih besar berukuran 606 meter persegi. 

Mobil Listrik Baru Hyundai Bisa Dipesan, Ini Bocoran Harga dan Waktu Peluncurannya

"Dengan booth sebesar 606 meter persegi di PEVS 2023 ini kami akan menampilkan rangkaian lini produk kendaraan listrik," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
11 Mobil Listrik Murah di Indonesia, Mulai Rp100 Jutaan

Ia menyampaikan, salah satu mobil listrik yang akan dihadirkan ialah produk terbaru dari Wuling, Bingou EV. Di mana produk ini telah dipamerkan pada pameran IIMS 2024 Februari lalu.

"Saat pameran di bulan Februari kemarin, sempat lihat ada salah satu line-up kita namanya Cloud EV. Jadi nanti di PEVS 2024, kita akan display Wuling Air EV, Bingou EV, dan Cloud EV," tuturnya.

Brian Gomgom menambahkan bahwa tidak hanya ditampilkan, tapi ketiga produk tersebut juga akan hadir di area test drive PEVS 2024.

"Menariknya, di area test drive kami izinkan para pengunjung mencoba ketiga mobil listrik tersebut, termasuk Wuling Cloud EV. Jadi ini merupakan sesi perdana Cloud EV bisa di test drive secara langsung oleh para konsumen," jelas Brian.

Sebagai informasi terkait spesifikasi mobil, Wuling Cloud EV masuk ke dalam segmen medium hatchback dengan tampilan yang dinamis.

Mobil listrik ini dibekali dengan Multifunctional Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles yang menambah kesan sleek pada bagian pintu. 

Medium Hatchback listrik ini menggunakan velg alloy berukuran 18 inci dengan desain yang terinspirasi dari Bianglala.

Di buritan mobil ini tampil modern dengan LED position lamp horizontal dan lampu belakang LED dengan High Stop Mount Lamp serta built-in antenna.

Wuling Cloud EV diketahui memiliki jarak tempuh lebih tinggi dibandingkan Bingou EV, yaitu 460 km hingga 505 km. Sementara, Binguo EV hanya mampu mencapai 333 km hingga 410 km.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya