Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Mazda EZ-6
Sumber :
  • Mazda

Beijing, 25 April 2024Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China 2024 dengan mobil listrik terbaru yakni Mazda EZ-6 dan konsep mobil listrik Mazda Arata.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Mazda EZ-6 merupakan mobil listrik pertama dari serangkaian mobil listrik baru yang dikembangkan dan diproduksi oleh Changan Mazda bekerja sama, dengan Mazda dan Changan Automobile.

Mobil ini akan diluncurkan di China pada akhir tahun 2024. MAZDA EZ-6 akan tersedia dalam dua versi: BEV (Battery Electric Vehicle) dan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Sementara itu, Mazda Arata adalah konsep mobil listrik untuk SUV crossover yang dijadwalkan untuk diproduksi massal pada akhir tahun 2025. Desainnya futuristik dan modern yang mewujudkan gaya hidup baru dengan mobil listrik

Mazda Arata Concept

Photo :
  • Mazda
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Mazda EZ-6 mengusung bahasa desain KODO, pengalaman berkendara Jinba-ittai, distribusi bobot 50:50, dan jangkauan hingga 600 km (BEV) atau 1000 km (PHEV).

President and CEO Mazda, Masahiro Moro mengatakan bahwa mereka bangga bisa memperkenalkan kendaraan listrik baru yang dikembangkan dalam aliansi dengan Mazda dan Changan Automobile.

“Mazda EZ-6 adalah kendaraan listrik terbaru yang menggabungkan kekuatan Mazda dengan teknologi listrik Changan Automobile. Ke depannya, Mazda akan terus bekerja sama dengan Changan Automobile untuk mengubah bisnis Mazda di China dengan memperkenalkan produk-produk unik yang memenuhi kebutuhan pelanggan China yang menginginkan kendaraan canggih,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Mazda EZ-6

Photo :
  • Mazda
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya