BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW i5 eDrive40 M Sport
Sumber :
  • BMW Group Indonesia

Jakarta, 27 April 2024BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2023.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Angka ini menjadikan penjualan selama Januari hingga Maret 2024 tertinggi, dalam sejarah kehadiran BMW di Indonesia.

Pencapaian ini didorong oleh kombinasi model populer seperti Seri 3, X5, dan X1, serta minat yang terus meningkat terhadap kendaraan listrik BMW, yang menyumbang 8% dari total penjualan di Q1 2024.

Daftar Harga Pangan 7 Mei 2024: Beras Turun, Daging Ayam hingga Gula Naik

Menandai langkah penting dalam elektrifikasi di segmen kendaraan mid-size premium, BMW Indonesia secara resmi mengumumkan harga mobil listrik sedan terbarunya, BMW i5 eDrive40 M Sport.

BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Photo :
  • BMW Group Indonesia
Harga Emas Hari Ini 7 Mei 2024: Produk Antam dan Global Kompak Kinclong

Model ini menawarkan desain modern dan dinamis, interior yang luas dan nyaman dengan bahan vegan, dapur pacu listrik yang kuat dan efisien, teknologi canggih untuk mengemudi dan parkir, serta sistem infotainment BMW iDrive yang intuitif dengan "QuickSelect" dan BMW Operating System 8.5.

BMW i5 eDrive40 M Sport memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 582 kilometer, dan tersedia dengan harga Rp2.177.000.000 off-the-road di seluruh diler resmi BMW di Indonesia.

Konsumen juga akan mendapatkan paket menarik seperti BMW Service Inclusive, garansi lima tahun, garansi baterai delapan tahun, dan BMW Group Tire Coverage selama dua tahun.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa BMW sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah di Indonesia kembali berhasil menutup Q1 2024 dengan hasil yang menjanjikan untuk tahun ini.

“Kami harap dengan pengumuman harga BMW i5 yang atraktif ini, dapat terus memperkuat posisi BMW sebagai brand otomotif premium terdepan di Indonesia dan menjadi nomor satu di segmen kendaraan listrik premium,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya