Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Wuling Alvez
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Jakarta, 26 April 2024 - Wuling Alvez telah menarik perhatian banyak konsumen sejak peluncurannya. Mobil SUV ini menawarkan desain yang stylish dan modern, fitur-fitur canggih, dan konsumsi bahan bakar yang irit, dengan harga yang terjangkau. 

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Salah satu konsumen setia Alvez, Andi, seorang Technical Consultant berusia 36 tahun dari Jakarta, membagikan pengalamannya selama 1 tahun menggunakan mobil ini.

"Saya terpesona dengan desain Alvez yang modern dan sporty. Fitur-fiturnya pun lengkap, seperti ADAS, sunroof, dan layar sentuh besar,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Wuling Motors.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Andi juga terkesan dengan efisiensi bahan bakar Alvez, di mana saat perjalanan dari Surabaya ke Solo ia bisa mencapai konsumsi BBM 1:20.

Wuling Alvez

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya
Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Alvez juga disematkan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Selain itu, Alvez dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap seperti Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Dual SRS Airbags, dan Seatbelt Reminder System.

Alvez juga dilengkapi dengan Wuling Remote Control App via MyWuling+ yang memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi mobil mereka dari jarak jauh. 

VIVA Otomotif: Wuling Alvez di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Wuling menawarkan layanan layanan purnajual yang baik untuk Alvez. Servis mudah diakses dan biayanya terjangkau. Terdapat komunitas Alvez ID yang aktif, di mana para pengguna dapat berbagi pengalaman dan tips tentang mobil ini. Komunitas ini juga menjadi tempat untuk menjalin pertemanan baru.

Harga Wuling Alvez on the road Jakarta:
SE: Rp214.000.000
CE: Rp260.000.000
EX: Rp300.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya