Chery Omoda E5 Masih Dijual dengan Harga Spesial

Chery Omoda E5
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 30 April 2024 Chery Indonesia mencatatkan pencapaian positif dengan pre-order mobil listrik Omoda E5, yang menembus 3.600 unit. Angka ini melampaui ekspektasi dan menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan ini.

Tiket Whoosh Dijual Mulai dari Rp 150 Ribu pada Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Menanggapi tingginya permintaan, PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menambah kuota produksi dan menawarkan program harga spesial bagi pembeli awal.

“Pada IIMS 2024 lalu kami luncurkan produk Omoda E5. Harganya saat ini masih memakai harga spesial khusus, untuk 4.000 konsumen awal yaitu Rp488 juta,” ujar Chief Operating Officer CSI, Wang Pang, dikutip VIVA Otomotif di pameran PEVS 2024.

Mobil Listrik Hyundai Digunakan Tamu VIP di World Water Forum 2024

Wang mengaku, bahwa saat ini mereka sudah memiliki 3.600 surat pemesanan kendaraan untuk mobil bebas emisi tersebut. Terkait dengan pengiriman ke konsumen, hal itu sudah mulai dilakukan sejak Maret kemarin.

Interior Omoda E5

Photo :
  • Arianti Widya
Menko Airlangga & CEO Hyundai Bahas Implementasi Jaringan Hidrogen dan Kapasitas Pemasok Lokal

“Chery menargetkan untuk mengirimkan 1.600 unit (akumulatif) Omoda E5 pada akhir April, dan 2.400 unit pada Mei,” tuturnya.

Terkait dengan kapasitas produksi, Wang menjelaskan bahwa pabrik PT Handal Indonesia Motor memiliki kapasitas 30 ribu unit per tahun dan Chery mendapatkan alokasi setengahnya.

“Secara kapasitas keseluruhan, dalam setahun mereka bisa produksi 30.000 unit. Untuk Chery, itu sekitar setengahnya atau sekitar 15.000 unit per tahun,” jelasnya.

Sebagai informasi, Omoda E5 merupakan SUV listrik dengan desain sporty dan futuristik. Mobil ini memiliki jangkauan tempuh hingga 320 km dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panoramic sunroof, layar sentuh 14,6 inci, dan sistem ADAS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya