Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Wuling Cloud EV di PEVS 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 30 April 2024 Wuling Motors resmi membuka periode pre-book untuk Cloud EV, mobil listrik terbarunya, di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Cloud EV dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp410.000.000 on the road Jakarta.

Daftar Harga Pangan 10 Mei 2024: Bawang Putih hingga Telur Ayam Naik

Cloud EV menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan dengan jarak tempuh hingga 460 kilometer. Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang bersertifikasi IP67 dan bergaransi seumur hidup. Performa dihasilkan oleh motor listrik berdaya 100 kW.

Interior Cloud EV diklaim lapang dan mewah, menghadirkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Kabinnya dilengkapi dengan lima bangku ergonomis dengan jok bergaya Italian Bubble Sofa, dan bagasi berkapasitas 1.707 liter.

Harga Emas Hari Ini 10 Mei 2024: Produk Global dan Antam Meroket

Fitur-fitur canggih seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, Intelligent Head Unit 15,6 inch TFT, Wuling Smart Ecosystem,  dan berbagai fitur keselamatan dan keamanan lengkap turut disematkan.

Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Photo :
  • Istimewa
Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Pembeli Cloud EV di periode pre-book akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty, gratis 7kW charging device, gratis perawatan berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling hingga 31 Mei 2024, insentif Rp5.000.000, dan paket pembiayaan.

“Cloud EV merupakan langkah besar Wuling dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia,” ujar Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

“Kami yakin Cloud EV akan menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan mobilitas masa depan yang hijau dan nyaman,” kata dia menambahkan, dikutip VIVA Otomotif di lokasi pameran.

Konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Cloud EV dapat mengunjungi booth Wuling di PEVS 2024 dan melakukan test drive. Unit Cloud EV siap dikirim pada Mei 2024 untuk 1.000 konsumen pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya