Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Mitsubishi Motors Bodi dan Cat Resmi di Serang
Sumber :
  • Mitsubishi Motors

Serang, 2 Mei 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Dipo Group bekerja sama, untuk menghadirkan layanan terbaru perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Serang, Banten.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 20 Mei 2024

Fasilitas baru ini merupakan lokasi ke-25 di seluruh Indonesia dan diharapkan dapat menjangkau konsumen di wilayah Serang, Cilegon, dan sekitarnya.

Peresmian ini menandakan komitmen PT MMKSI dalam menyediakan layanan yang lebih lengkap dan mudah dijangkau oleh konsumen.

Bawa Toyota Avanza Kelakuan Emak-emak Ini Bikin Emosi Pengguna Jalan

“Lokasi strategis di Kota Serang ini diharapkan dapat menjangkau konsumen dengan lebih mudah,” ujar Direktur After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Peresmian Mitsubishi Motors Bodi dan Cat di Serang

Photo :
  • Mitsubishi Motors
Pikap Bawa Paralon Besi Seruduk Mazda CX-7, Tembus Kaca Belakang

Fasilitas baru ini dilengkapi dengan berbagai peralatan modern dan tenaga kerja terlatih, untuk memastikan kualitas perbaikan dan pengecatan kendaraan yang optimal.

Total  ada 17 stall, termasuk area estimasi, stall perbaikan, stall dempul, stall masking, booth persiapan, booth penyemprotan, stall pemolesan, tempat cuci mobil, dan stall pemeriksaan akhir. Kapasitasnya mencapai 170 unit kendaraan per bulan.

Selama periode pembukaan, konsumen yang memanfaatkan layanan ini akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Mulai dari diskon 20 persen untuk suku cadang dan aksesori asli, diskon 15 persen untuk jasa bagi konsumen non-asuransi, potongan Rp300.000 bagi konsumen pemegang polis asuransi, dan garansi perbaikan selama enam bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya