Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Koleksi mobil Teuku Ryan
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

Jakarta – Ria Ricis resmi cerai dengan Teuku Ryan, padahal pernikahan pasangan selebritis itu masih seumur jagung. Mereka menikah pada November 2021, dan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai pada Januari tahun ini.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Setelah ditinggal Ria Ricis, sebagian penasaran dengan harta berjalan Teuku Ryan. Pria asal Aceh itu diketahui memiliki ketertarikan khusus dengan dunia otomotif, bahkan dia juga mengikuti ajang balap mobil.

Koleksi mobil Teuku Ryan

Photo :
  • Screenshoot Instagram
Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, Teuku Ryan terlihat kerap menunjukkan harta berjalan, atau koleksi kendaraannya. Namun setelah cerai dengan selebgram tersebut, keadaannya berbeda.

Jika sebelumnya ada beberapa mobil mewah yang menghiasai laman media sosialnya, kini Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah Toyota Fortuner berwarna hitam, dan BMW E36 yang digunakan saat balapan.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Postingan tebarunya mantan suami Ria Ricis itu memperlihatkan Fortuner miliknya yang kerap digunakan sehari-hari. Melihat desain eksteriornya, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu diduga versi facelift tipe tertinggi.

Toyota Fortuner yang dijual saat ini versi penyegaran 2020. Ditawarkan 7 varian, harga on the road Jakarta mulai Rp564,200 juta tipe 4x2 2.4 G manual, dan termahal Rp735,850 juta tipe 4x4 2.8 GR Sport matik yang dirilis awal 2022.

Mobil SUV dengan konfigurasi 7-penumpang tersebut memngandalkan rangka tangga alias ladder frame dengan suspensi depan belakang model double wishbone, dan koil spring lengkap dengan stabilizer.

Fitur-fitur keamanannya meliputi Hill Start Assist, Traction Control, Emergency Brake Signal, dan Vehicle Stability Control untuk meminimalisir mobil tidak selip, atau tergelincir saat bermanuver, serta pengereman anti-lock braking system.

Untuk tipe terendah dibekali mesin diesel 2 GD FTV empat silinder berkapasitas 2.393cc, dan tipe menengah mesin bensin 2.700cc berkode 2TR-FE, dan kasta tertinggi atau tipe GR Sport mesinnya diesel 2.800cc berkode 1GD-FTV.

Sementara mobil BMW E36, atau seri 3 lansiran 1990-an yang digunakan balap di ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) sudah dimodifikasi, secara basik sedan besutan Jerman itu dalam kondisi bekas harganya hanya Rp90-100 jutaan.

Selain itu, Teuku Ryan pernah terlihat menggunakan Kijang Innova Reborn dengan kondisi kaki-kaki sudah dimodifikasi, terutama velg lansiran Enkei. Ada juga Alphard yang diduga milik Ria Ricis, dan motor Vespa, serta Honda C100.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya