Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Wuling BinguoEV
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, 8 Mei 2024 – Wuling Motors mencetak penjualan positif di ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024, yang sudah resmi ditutup pada akhir pekan kemarin.

Toyota Gazoo Racing Tidak Akan Bikin Mobil Listrik di Masa Depan

Pameran otomotif kendaraan listrik yang digelar di JIEXPO Kemayoran ini menjadi saksi pencapaian Wuling, dengan total 252 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Cloud EV, mobil SUV listrik terbaru Wuling, menjadi bintang utama dengan mendominasi angka pemesanan, mencapai 60,7 persen dari total. Diikuti oleh Air ev di posisi kedua dengan 21 persen, dan BinguoEV di posisi ketiga dengan 18,3 persen.

Siasat Amerika Seret Negara Asia Tenggara dalam Perang Lawan China

Antusiasme pengunjung terhadap kendaraan ramah lingkungan Wuling ini pun terlihat dari tingginya angka test drive, yaitu 819 pengunjung.

Wuling Cloud EV

Photo :
  • Wuling Motors
Serangan Brutal ke Rafah Jadi Sorotan Dunia, Israel Diperingatkan China

Keberhasilan Wuling di PEVS 2024 semakin diperkuat dengan diraihnya empat penghargaan, pertama yaitu Best Booth Car dengan luas lebih dari 500 meter persegi.

Air ev dinobatkan sebagai Best City Car berkat desainnya yang compact, kemudahan penggunaan, dan biaya kepemilikan yang terjangkau.

Binguo EV dengan desain ikoniknya, meraih gelar Best Compact Hatchback. Sedangkan Cloud EV mendapatkan penghargaan Most Tested Car.

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Photo :
  • Wuling Motors

“Pencapaian ini menunjukkan komitmen Wuling untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dan berkelanjutan," ujar Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

PEVS 2024 menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat terhadap kendaraan listrik Wuling. Wuling Motors siap menjawab kebutuhan mobilitas masa depan dengan menghadirkan produk-produk ramah lingkungan yang berkualitas dan inovatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya