BMW X2 Versi Listrik Bakal Meluncur di Indonesia

BMW iX2
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta – BMW Group Indonesia mengungkapkan rencana untuk menghadirkan versi listrik dari X2, yang kemungkinan akan meluncur pada tahun depan.

Polisi Gelar Razia Kendaraan Besar-besaran Pasca Kasus Sukolilo

Jodie O'Tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia menyampaikan kehadiran BMW  X2 di Tanah Air sebenarnya bakal terjadi pada tahun ini. Namun karena keterbatasan stok, rencana ini hanya menjadi angan-angan.

"BMW X2 versi full elektrik itu tadinya mau kita bawa tahun ini tapi ternyata stoknya masih terbatas. Jadi, belum bisa didapatkan tahun ini," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Resmi 5 Bulan Mobil Rp100 Jutaan Ini Jadi yang Terlaris di Indonesia

Kendati demikian, Jodie mengatakan ada kemungkinan X2 versi listrik meluncur di Indonesia akan terjadi pada tahun depan.

BMW iX2

Photo :
  • CARSCOOPS
10 Merek Mobil Paling Laku Mei 2024

"Ada kemungkinan sih bisa tahun depan, tapi belum pasti juga. Begitu kita dapat informasi pasti, kita akan beri kabar," jelasnya.

Lebih lanjut, Jodie mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan menghadirkan generasi terbaru dari X2, yang dimana varian ini sudah meluncur secara global pada tahun lalu dan model ini telah memiliki versi listrik bernama iX2.

"Kalau untuk X2, sebenarnya kita juga sudah ada rencana membawa ke sini (Indonesia). Tapi, ternyata kita belum tahu kapan karena kita harus BMW Indonesia kapan bisa mendapatkan stoknya," ungkap Jodie.

Sebagai informasi tambahan, BMW Indonesia menghadirkan X2 untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Namun, penjualan terhenti karena diklaim tidak begitu laku dibandingkan BMW X1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya