Ini Warna Favorit Pembeli Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 22 Mei 2024 – Wuling Motors belum lama ini resmi meluncurkan Cloud EV, mobil listrik terbarunya di Indonesia. Model ini menawarkan kombinasi harga yang menarik, jarak tempuh yang jauh, dan fitur-fitur modern, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Mobil SUV Misterius Siap Mengaspal di GIIAS 2024

Harga Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Wuling Cloud EV

Photo :
  • Arianti Widya
Bulan Depan Mobil Baru Honda yang Hadir di RI Akan Jadi Sorotan Asia

Dibanderol dengan harga Rp398 juta on the road Jakarta, Cloud EV merupakan salah satu mobil listrik paling terjangkau di pasaran saat ini. Walau begitu, fitur yang disematkan tidak sedikit.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti panoramic sunroof, Intelligent Head Unit 15,6 inci, Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speaker, 20W Fast Charging USB Port, Wireless Charger, dan All-Around 360° Camera.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 13 Juni 2024

Jarak Tempuh Jauh dan Aman

Cloud EV dibekali baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) 50,6 kWh, sehingga mampu menempuh jarak hingga 460 km dalam sekali pengisian daya. Baterai ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67, yang menandakan ketahanan terhadap air dan debu.

Untuk menunjang keselamatan, tersedia berbagai fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Lane Departure Warning System (LDWS), Blind Spot Detection (BSD), dan Automatic Emergency Braking (AEB).

Antusiasme Tinggi dari Masyarakat

Cloud EV telah menerima antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Ratusan telah dipesan sebelum peluncuran resminya. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin tertarik dengan kendaraan ramah lingkungan yang menawarkan kombinasi nilai dan fitur yang menarik.

“Sudah 400 lebih (Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK) yang CloudEV saja. Warna putih dan milk tea yang paling banyak dibeli,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya