Ini yang Bikin Harga Neta V-II Lebih Terjangkau

Neta V-II
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 23 Mei 2024 – PT Neta Auto Indonesia baru saja meluncurkan mobil listrik kompak terbarunya, Neta V-II. Model ini telah diproduksi di pabrik Neta di Bekasi, Jawa Barat, dan ditargetkan untuk terjual sebanyak 6.000 hingga 10.000 unit hingga akhir tahun ini.

Kendaraan Listrik Bukan Satu-satunya Alat Memerangi Emisi Karbon

External Affairs and Product Director PT Neta Auto Indonesia, Fajrul Ilhami mengungkapkan optimismenya terhadap penjualan Neta V-II.

Salah satu faktor yang membuat Neta V-II memiliki harga yang kompetitif adalah tingginya tingkat komponen lokalnya

Berburu Diskon Mobil Listrik Menarik di Jakarta Fair 2024

 "Konten lokal Neta V-II mencapai 44 persen, dan itu mengapa harga murah. Insentif berpengaruh menjadikan harga lebih kompetitif,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Neta V-II

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Konsumen Belum Terima Unit, Mobil Baru BYD Meluncur Lagi Bulan Depan

Neta V-II dibanderol dengan harga yang lebih murah dari versi Neta V, karena model tersebut diproduksi secara lokal sementara yang sebelumnya didatangkan dalam kondisi utuh alias Completely Built Up (CBU).

“Nantinya kami akan lebih fokus produk EV (electric vehicle) di dalam negeri,” tuturnya.

Sebagai informasi, Neta V-II hadir dengan desain eksterior yang segar dan modern, mencerminkan jiwa muda yang aktif dan energik.

Bagian depan dihiasi Starlight Front Grille dan lampu utama berteknologi LED, yang memberikan kesan sporty dan futuristik. Ditambah dengan pelek yang berukuran 16 inci.

Neta V-II juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Mobil bebas emisi ini dibekali dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya