Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Neta GT

Neta GT
Sumber :
  • Neta Auto Indonesia

Jakarta, 24 Mei 2024 – PT Neta Auto Indonesia pada pekan lalu resmi meluncurkan Neta V-II, model terbaru mereka di Indonesia.

Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka Kasus Pengeroyokan Maut Bos Rental di Pati

Selain mengumumkan harga resmi, mereka juga memamerkan salah satu model menarik lainnya, yaitu Neta GT, di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Pameran ini akan berlangsung hingga 26 Mei 2024.

Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Menkomarves, Rachmat Kaimuddin, memberikan apresiasi kepada Neta Auto Indonesia atas dukungannya dalam menciptakan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Deretan Pilihan Mobil Honda per Juni 2024 Harga Rp 200 Jutaan

Neta GT

Photo :
  • Neta Auto Indonesia

"Kami akan terus mendukung para distributor dan produsen mobil listrik, salah satunya Neta, untuk terus mempersembahkan mobil listrik yang tidak hanya canggih dan cerdas, namun juga berkontribusi untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan," ujarnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 15 Juni 2024

Neta V-II hadir dengan desain stylish dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti panoramic sunroof, smart key dan layar sentuh yang besar.

Mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 206 km dengan sekali pengisian daya. Neta V-II dibanderol dengan harga mulai dari Rp299 juta on the road Jakarta.

Sementara itu, Neta GT mencuri perhatian pengunjung dengan desainnya yang sporty dan performa yang luar biasa. Dapur pacu mobil listrik ini mengandalkan dua motor listrik, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 3,7 detik, dan memiliki jarak tempuh hingga 580 km. Neta GT tersedia dalam 4 varian dengan harga yang bervariasi.

"Kami percaya bahwa melalui kerja keras dan inovasi yang berkelanjutan, NETA bisa menjadi pionir dalam industri mobil listrik di Indonesia," tutur Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya