Mobil Gagah Ini Pernah Mengawal Presiden RI, Dijual Rp49 Juta

Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel eks Paspampres
Sumber :
  • Lelang.go.id

Tegal, 10 Juli 2024 – Sebuah kesempatan langka hadir bagi para penggemar otomotif dan kolektor barang bersejarah. Satu unit mobil SUV Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel yang pernah digunakan oleh Pasukan Pengamanan Presiden rakitan tahun 2000, akan segera dilelang.

SUV Listrik Bergaya Off-road Chery Mendarat di GIIAS 2024

Kendaraan tangguh yang punya julukan jip Mercy dan telah mengawal Presiden Republik Indonesia dalam berbagai momen penting ini, siap berpindah tangan dengan harga mulai dari Rp49 juta.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Lelang.go.id, jip legendaris ini dijual dalam kondisi apa adanya, dengan BPKB-STNK sudah berstatus pelat hitam. Calon peserta lelang diharapkan untuk melihat langsung kondisi fisik kendaraan yang dilelang.

Menperin Buka Suara Soal Insentif Mobil Hybrid

Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel eks Paspampres

Photo :
  • Lelang.go.id

Dalam lelang ini, peserta dianggap telah memahami dan mengetahui kondisi obyek lelang serta bertanggung jawab atas barang yang dibeli.

Daihatsu Sigra: Pilihan Ideal untuk Mobil Harian Anda

Peninjauan langsung dapat dilakukan di KPKNL Tegal, berlokasi di Jalan KS Tubun No.12, Kota Tegal, Jawa Tengah, pada hari Senin, 15 Juli 2024, selama jam kerja.

Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel ini merupakan simbol dari kekuatan dan ketangguhan, dilengkapi dengan mesin diesel 5-silinder berkapasitas 2.874 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 120 daya kuda dan torsi sebesar 250 Nm.

Mesin ini dikenal tidak hanya karena efisiensinya yang luar biasa, tetapi juga daya tahannya yang mampu menaklukkan medan berat. Sistem turbocharger yang terpasang membantu meningkatkan performa mesin, membuat kendaraan ini tetap bertenaga meskipun harus mengangkut beban berat atau melintasi medan sulit.

Mercedes-Benz 290GDT Turbo Diesel eks Paspampres

Photo :
  • Lelang.go.id

Dikenal sebagai salah satu kendaraan operasional terbaik yang pernah digunakan oleh Paspampres, kendaraan ini ini memberikan keandalan dan keamanan tinggi dalam setiap tugas pengawalannya.

Interior kendaraan ini juga dirancang dengan sangat cermat untuk mendukung fungsionalitas dan kenyamanan. Kursi-kursi berlapis kulit yang empuk, ruang kabin yang luas, serta fitur-fitur keselamatan membuatnya layak untuk menjaga kenyamanan dan keamanan penumpangnya.

Suspensi yang kuat dan tangguh memastikan mobil ini dapat melewati jalanan berbatu, berlumpur, atau bahkan berpasir tanpa mengurangi kenyamanan di dalam kabin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya