Ragam Mobil Ikonik Meriahkan Acara Komunitas Mobil Honda Lintas Generasi

Honda Culture Indonesia
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

Jakarta, VIVA – Gelaran kumpul komunitas Honda atau Honda Culture Indonesia telah berlangsung secara meriah dan diramaikan oleh beragam mobil ikonik lintas generasi di Cibis Park, Jakarta Selatan.

Senjata Pamungkas Honda Penakluk Yamaha MX-King 150

Penyelenggaraan kegiatan ini sekaligus menjadi ajang pertemuan komunitas Honda terbesar lantaran diikuti oleh 28 komunitas Honda lintas generasi dan model. Tidak hanya untuk komunitas, acara ini pun dibuka juga untuk umum.

"Ini merupakan perayaan otomotif terbesar. Ada 28 komunitas Honda dari lintas generasi dan lintas model kendaran yang hadir," ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dikutip VIVA di Jakarta.

Honda PCX Cyber Trance Tampilkan Gaya Hidup Gaming dan E-Sport

Honda Culture Indonesia

Photo :
  • Arianti Widya

Acara ini pun menghadirkan kompetisi modifikasi yang diikuti oleh 80 finalis mobil Honda yang terbagi ke dalam 12 kategori, seperti The Top Engine, The Top Wheels, Honda Perfection Built, hingga Super Dyno Test.

Hadir Eksklusif, Motor Baru Honda NT1100 Hanya Boleh Dikendarai Polisi

Pemenang ditentukan oleh juri profesional independen dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan para pemenang mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah serta aksesori eksklusif.

Selain kompetisi, acara ini juga menampilkan berbagai model Honda lintas generasi yang dipamerkan dalam beberapa area yang berbeda, seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.

Dalam area-area tersebut, terdapat beragam mobil ikonik yang ditampilkan, seperti Honda Civic CVCC Coupe, Honda Life, Honda Civic Gen 2, Honda City Turbo, Honda S800, Honda NSX, dan Honda CR-X.

Sebagai informasi, Honda juga berhasil mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 250 unit kendaraan dalam kesempatan ini.

"Di berbagai belahan dunia, setiap komunitas Honda selalu memiliki karakter khas yang disebut sebagai kultur Honda, dan kami bangga dapat menunjukkannya juga di Indonesia," kata Shugo Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya